Smartfren dan Pemkot Jakut Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Jakarta – Gaya hidup perkotaan yang kurang sehat agaknya menggelitik banyak pihak untuk diperbaiki. Operator seluler Smartfren dan Pemerintah Kota Jakarta Utara tergerak melakukannya denga menggelar kampanye gaya hidup sehat bagi masyarakat perkotaan.

Gerakan kampanye hidup sehat yang digagas Smartfren dengan bekerjasama Pemerintah kota Jakarta Utara digelar pada hari Minggu (27/11) lalu di Boulevard Raya Kelapa Gading bersamaan dengan acara hari bebas kendaraan (car free day).

Dalam siaran pers yang diterima Telsetnews, Senin (28/11) menyebutkan, Smartfren dengan mengusung tema Go Car Free and Don™t Stop melakukan kampanye gaya hidup sehatnya dengan menggelar berbagai macam kegiatan seperti misalnya, sepeda santai dan senam jantung sehat

Selain itu ada pula panggung hiburan dengan berbagai doorprize menarik serta bazaar sembako yang digelar selama acara berlangsung.

Keterlibatan Smartfren dalam kegiatan car free day Go Car Free and Don™t Stop ini merupakan salah satu wujud perhatian Smartfren terhadap kelestarian lingkungan hidup khususnya dalam hal mengendalikan pencemaran udara, ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Djoko menuturkan, Smartfren berharap bahwa kebiasaan menjalani gaya hidup sehat yang cerdas kepada masyarakat luas.[dny/ hbs] {jcomments on}

 

Previous articleNah Ini Dia, Nokia N900 Gunakan Android 4.0
Next articleCEO ST-Ericsson Dicopot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here