Smartfren Bundling 7 Smartphone Baru

New Smartfren Andromax Tab 7.0, dan Smartfren Andromax-i

Jakarta – Melengkapi jajaran produk terbarunya, Smartfren Telecom menghadirkan rangkaian smartphone berbasis Android dan Windows Phone 8 terbarunya dengan paket bundling.

Keenam smartphone berbasis Android Jelly Bean tersebut adalah, Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, HTC One SC dan Alcatel One Touch D920 dan juga Smartfren Andromax U yang memiliki spesifikasi lebih tinggi pendahulunya.

Sedangkan untuk smartphone berbasis Windows Phone 8, Smartfren bekerjasama dengan Huawei yang menghadirkan Huawei Ascend W1, yang didukung dengan prosesor jenis Quad Core 1,2GHz dan RAM 512MB. Menggunakan LCD IPS 4.0 inch, dengan dukungan kamera 5MP belakang dan VGA pada bagian depan yang di banderol harga Rp 2 jutaan.

“Produk terbaru ini akan memperkaya portfolio smartphone dari smartfren,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di sela peluncuruan produk di Jakarta, Selasa (11/06).

Djoko menjelaskan, bahwa keenam Android yang baru dikenalkannya tersebut akan dibanderol dengan harga yang bervarian. Seperti halnya Andromax V yang menggunakan layar 5 inch jenis IPS dengan Prosesor QuadCore dibanderol dikisara harga Rp 2.3 jutaan.

New Smartfren Andromax I yang menggunakan layar 4 inch WVGA, dengan prosesor Dual Core dilepas dengan harga Rp 1,3 jutaan. Smartfren Andromax C dengan layar 4 inch jenis TFT, dan disokong dengan prosesor Dual Core dibanderol dengan harga Rp 650 ribu.

HTC One SC dengan prosesor Dual Core, layar seluas 4,3 inch akan dibanderoal dengan kisaran harga Rp 3,1 jutaan. Sedangkan Alcatel One Touch D920 dengan layar 5 inch jenis LCD dan menggunakan prosesor Dual Core dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan.

“Meski barang masuk secara bertahap, kami berharap bisa menargetkan sebanyak 1,5 juta unit dalam kurun waktu satu tahun ini,” tutup Djoko.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI