Smartfren Berikan ‘Ganti Rugi’ Bonus Kuota Data 50%

Program Rejeki Smartfren

Jakarta – Sesuai janjinya akan memberikan memberikan ganti rugi kepada pelanggannya, maka pada hari ini pihak Smartfren Telecom telah menjalankan janjinya tersebut dengan memberikan kompensasi berupa bonus kuota sebesar 50%.

Ganti rugi yang diberikan ini terkait masalah terputusnya jaringan internet milik operator seluler CDMA itu akibat putusnya kabel laut beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangan pers yang diterima telseNews, Senin (1/4), Deputy CEO Smarfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan apresiasi khusus itu berupa tambahan 50% volume atau kuota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang pelanggan selama periode 1-30 April 2013.

“Dengan segala kerendahan hati, Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah bersabar bersama kami dan tetap menggunakan layanan Smartfren di masa gangguan terjadi beberapa hari lalu. Dengan keterbatasan layanan data pada masa gangguan, kami sekali lagi memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut,” ucap Djoko.

Dijelaskannya, tambahan 50% volume atau kuota dari benefit paket layanan data tersebut akan diberikan untuk pembelian atau perpanjangan seluruh paket yang meliputi unlimited plan, volume based, dan EVO plan sesuai dengan masa aktif paket yang dipilih dan hanya berlaku selama periode paket tersebut.

Para pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan volume kembali jika melakukan pembelian atau perpanjangan lagi (berulang) pada periode yang ditentukan sampai masa aktif paket tersebut habis. Informasi serta syarat dan ketentuan lengkap mengenai mekanisme tambahan volume bisa dilihat di situs Smartfren.

“Ke depan, Smartfren terus berupaya meningkatkan seluruh layanan, khususnya layanan data, agar dapat dinikmati pelanggan lebih baik lagi. Smartfren senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang cepat, berkualitas terbaik dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, akibat terputusnya kabel bawah laut yang terkena jangkar kapal, layanan Internet operator Smartfren mengalami gangguan. Matinya Internet Smartfren itu mengakibatkan operator tersebut kebanjiran keluhan pelanggan.[HBS]

 

 

 

 

 

Artikulli paraprakKakaoTalk Kembangkan Sayap ke PC
Artikulli tjetërLG Nexus 4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0