SMA di “Ciayumajakuning” Bertanding di Telkomsel Xschool League 2019

Telset.id, Jakarta Telkomsel gelar Telkomsel Xschool League 2019 di wilayah Ciayumajakuning, Jawa Barat. Acara ini adalah ajang kompetisi di bidang olahraga, seni, pendidikan, dan dunia digital bagi pelajar di 40 SMA kawasan Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Menurut General Manager Consumer Sales Regional Jabar Telkomsel, Mulya Budiman, pihaknya terus berupaya menghadirkan sarana bagi para pelajar untuk mengembangkan minat dan bakatnya ke arah yang lebih produktif.

“Telkomsel berupaya menghadirkan sarana bagi pelajar, untuk mengembangkan minat dan bakat mereka,” kata Mulya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Senin (22/07/2019), Telkomsel XSchool League 2019 akan dimulai dengan babak penyisihan di empat wilayah yang berbeda.

Babak penyisihan perdana akan diadakan di Kuningan dan Cirebon pada tanggal 22 – 24 Juli 2019. Kemudian, dilanjutkan di Indramayu pada 25 – 27 Juli 2019, dan terakhir diadakan di Majalengka pada 29 – 31 Juli 2019. Mulya mengatakan, puncak acara bakal diselenggarakan di Cirebon pada 10 Agustus mendatang.

{Baca juga: Gandeng Google, Telkomsel Perkenalkan ‘Android Zero Touch’}

Kompetisi ini terbagi menjadi beberapa kategori pertandingan, yakni olahraga, edukasi, eSport, dan seni. Untuk olahraga, peserta bisa adu skill lewat pertandingan futsal dan basket.

Sementara edukasi, mereka bisa mengikuti Kuis Rangking 1 dan Trivia. Lalu eSport, peserta bisa adu kemampuan gaming di pertandingan PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) dan Mobile Legends.

Kemudian di bidang seni, peserta bisa adu kemampuan melalui Telkomsel Got Talent, Video Short Movie, dan Photography Contest. Telkomsel Xschool sendiri telah resmi dibuka di Arena Basket Generasi Muda Cirebon (GMC) pada 20 Juli 2019 kemarin.

{Baca juga: Musim Haji 2019, Telkomsel Siapkan Posko Siaga Haji}

Pada kesempatan tersebut Telkomsel juga menghadirkan Kartu Anak Sekolah dengan kuota sebesar 4GB di Cirebon dan Indramayu, serta 3,25 GB di Kuningan dan Majalengka dengan harga terjangkau.

“Melalui program Telkomsel XSchool League ini, kita akan menyaksikan bakat dan talenta baru yang lahir untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolah mereka,” tambah Mulya. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI