Sleep, Aplikasi Windows Phone untuk Pengantar Tidur

Jakarta – Tidur sangat penting bagi setiap manusia. Seringkali karena kurang tidur, banyak pekerjaan menjadi terganggu. Nah, buat Anda yang pengguna ponsel berplatform Windows Phone, kini tak usah cemas. Sebab di Market Place telah tersedia aplikasi Sleep™ yang digunakan untuk membantu Anda tertidur pulas dengan bantuan ponsel.

Bagaimana caranya? Cukup mudah, Anda tinggal mengunduh aplikasi ini di Market Place. Menariknya lagi, aplikasi ini bebas iklan. Setelah Anda mengunduhnya Anda bisa langsung memilih suara rileksasi yang membuat Anda nyaman.

Aplikasi ini memang mengandalkan suara yang membuat manusia merasa tenang dan nyaman. Banyak efek suara yang disediakan di aplikasi ini. Di antaranya adalah suara hujan, api unggun, jam, angin, burung, kipas, samudra, berkendara di hari hujan, suara tv runyam.

Dikutip Telsetnews dari WPCentral, Senin (12/03), setiap pilihan suara yang tersedia disediakan gambar ilustrasi. Dan untuk shortcutnya Anda bisa memasang di layar Start ponsel Anda. Terdapat juga suara tambahan atau pengiring seperti suara petir, angin, katak, jangkrik, dan lonceng.

Dari segi user interfacenya, aplikasi Sleep cukup mudah dimengerti. Beberapa kotak pilihan suara bisa langsung terpampang di layar ponsel Anda. Nah, buat Anda yang semalam susah tidur, silahkan bisa langsung mencoba aplikasi ini untuk malam nanti. Selamat mencoba. [tsn/hbs]

Previous articleYahoo! akan Pangkas Ribuan Karyawan untuk Restrukturisasi
Next articleGoogle Rombak Posisi Jabatan Eksekutif di Google Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here