telset

Slalom Ski ’‘On The Piste’™ di Toilet

Jakarta – Permainan games menjadi hal yang paling menyenangkan bagi kebanyakan orang. Namun bagaimana jika bermain gamenya disaat orang sedang berada di kamar kecil/ toilet?

Sebuah konsol game yang memanfaatkan aliran air seni™ merupakan ide dan hasil karya yang dibuat Gordon MacSween dan Mark Melford yang merupakan pemilik perusahaan pembuat game, Captive Media.

Perangkat yang dipasang di Bar Exhibit di Balham, Inggris ini berhasil membuat para pelanggan bar di London tersebut antusias untuk bersaing mendapat poin tertinggi sembari buang air kecil.

Ide pembuatan game ini sendiri berawal dari kisah apokrif di Amsterdam yang  menceritakan seorang pemilik bandara mengukir gambar lalat di tempat pipis™. Hal inilah yang lalu menjadi inspirasi konsol game ini.

Gambar lalat itu dikabarkan berhasil memancing para pelanggan agar mau meningkatkan daya bidiknya dan menghasilkan 80% cipratan™ berhasil dikurangi. Butuh tiga tahun riset dan pengembangan untuk menghasilkan perangkat menyenangkan ini, jelas Melford yang dikutip Telsetnews dari Thinq, Selasa (29/11).

Perangkat ini berupa layar yang dipasang di atas urinal yang mampu mengetahui aliran™ pengguna melalui sensor inframerah. Hal ini membuat pengguna bisa mengendalikan serangkaian game pada layar termasuk slalom ski On The Piste™.[dny/hbs] {jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0