Skype Video Call Group Bisa di Android & iOS

Telset.id, Jakarta –  Selama ini pengguna Skype hanya bisa melakukan video call group menggunakan komputer desktop dan perangkat Microsoft. Tapi itu dulu. Kini Anda para pengguna Android dan iOS juga sudah bisa melakukan video call group.

Skype baru saja mengumumkan update terbarunya yang membawa fitur baru video call grup bagi platform Android dan iOS. Aplikasi video call paling populer di dunia ini akan menghadirkan fitur barunya tersebut melalui update Skype berikutnya.

Fitur video call group dari Skype untuk platform iOS dan Android akan dapat memuat hingga 25 anggota. Yang menarik, Anda bisa memilih salah satu anggota video call group, sehingga memungkinkan Anda bisa fokus pada orang tersebut. Kualitas video yang ditampilkan juga sudah resolusi HD.

Selain menghadirkan video call group, update Skype selanjutnya juga akan memudahkan pengguna untuk mengundang seseorang di group, meskipun orang tersebut belum masuk dalam kontak.

Skype mulai menggulirkan fitur baru video call group untuk perangkat iOS dan Android ini untuk pengguna di Amerika Utara dan Eropa Barat dalam beberapa minggu ke depan. Microsoft memastikan fitur baru ini akan mulai beredar secara global pada bulan Maret.[HBS]

 

SourceTechradar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI