telset

Skype 1.0 Resmi ’‘Tayang’™ di Windows Phone

Jakarta – Setelah beberapa bulan hadir dalam versi beta yang diumumkan pada acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona lalu, Skype hari ini resmi menghadirkannya secara full version untuk pengguna Windows Phone.

Seperti yang pernah dijanjikan Microsoft dalam ajang MWC awal tahun lalu, pihaknya sekarang telah meluncurkan versi 1.0 Skype for Windows Phone. Skype sendiri merupakan program komunikasi yang menggunakan teknologi P2P (peer to peer) antar pengguna yang telah banyak digunakan lebih dari 200 juta pengguna.

Meski hadir untuk pengguna ponsel pintar, program komunikasi ini tetap dapat menghubungi Anda ke sesama pengguna meski hadir dengan device yang berbeda, baik itu komputer, televisi maupun Tablet PC.

Versi untuk Windows kali ini juga dapat berjalan dengan koneksi jaringan 4G, 3G atau juga dalam ruang lingkup area wifi. Namun ada satu kelebihan lain dalam program yang bisa didownload di market place Windows ini, yaitu bisa menerjemahkan 18 bahasa sekaligus.

18 bahasa yang disediakan adalah Inggris, Denmark, Belanda, Finlandia,Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Eropa Portugis, Portugis Brasil, Rusia, Cina Sederhana, Spanyol,Swedia, dan Cina Tradisional.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0