Skypad Alpha 2, Tablet Murah Berlayar 7 inch

Jakarta – Perusahaan yang berbasis di Los Angeles yang bergerak dalam bidang pemasok teknologi dan inovasi telah merilis tablet terbarunya, Skypad Alpha 2. Tablet ini merupakan penerus dari seri sebelumnya Skypad Alpha yang telah dirilis dan dipasarkan secara global.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Ubergizmo, Selasa (27/12) tablet ini memilki ukuran layar 7 inch dengan resolusi 800×480 piksel. Dengan ukuran sebesar itu, tablet ini cukup mumpuni jika digunakan sebagai media hiburan penggunanya.

Selain itu, sistem operasi yang sudah digunakan adalah Android Gingerbread. Sementara itu, untuk prosesornya Skytex membenamkan prosesor single core ARM Cortex-A8 1.2GHz. Menariknya, tablet ini memiliki kemampuan Lima titik multitouch, support display 1080p HD dan 3D Video. Selain itu terdapat pula fitur HDMI output.

Harga tablet ini pun cukup murah yakni USD 219. Bahkan Anda bisa mendapatkan dengan potongan hingga 50 persen jika menggunakan kupon yang tersedia di Skytex. Bagi Anda yang tertarik, nampaknya harus bersabar. Karena Skytex sendiri baru membukan pasar khusus Amerika Serikat saja.(tsn/ms)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -