Skor AnTuTu Xperia ZU Lampaui Galaxy S4 dengan Snapdragon 800

Skor AnTuTu benchmark Xperia ZU
Skor AnTuTu benchmark Xperia ZU

Jakarta –  Phablet Sony Xperia ZU (Ultra) disebutkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 800, sehingga diyakini bisa berlari lebih kencang dibanding perangkat yang ada sekarang. Hal itu dibuktikan dengan bocoran Di AnTuTU benchmark.

Xperia ZU diperkirakan tidak lama lagi akan segera meluncur. Perangkat ini akan menjadi salah satu perangkat pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 800. Sebelumnya Galaxy S4 juga disebutkan akan memiliki versi Snapdragon 800 untuk pasar Korea.

Dikutip dari PhoneArena, Senin (17/6), saat ditest di AnTuTU benchmark, Galaxy S4 dengan Snapdragon 800 mencatat skor 31491. Skor ini melampaui skor yang dicatat Galaxy S4 dengan Exynos 5 Octa dengan skor 27417.

Namun skor Galaxy S4 dengan Snapdragon 800 kini bukan lagi yang tertinggi. Karena dari bocoran hasil benchmark AnTuTu yang ditemukan beberapa hari lalu, phablet dengan prosesor Snapdragon 800 itu ternyata mengukir angka yang lebih tinggi dibanding Galaxy S4 dengan Snapdragon 800.

Dari hasil test di AnTuTu benchmark, Xperia ZU berhasil mencatat skor 32173. Hasil ini menunjukan Xperia ZU menunjukan performa yang lebih bagus dibandingkan pesainganya, Galaxy S4.

Rencananya phablet dengan layar berukuran 6,44 inci itu akan dirilis pertama kali untuk kawasan Eropa. Yakni di Jerman pada 25 Juni 2013, dan di Perancis pada 4 Juli mendatang.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0