Situs Apple di Hack Anonymous

Jakarta – Sudah bukan hal aneh lagi kalau kelompok hacker, Anonnymous mampu menjebol sistem keamanan Apple. Pasalnya Anonim mengatakan pada hari Minggu lalu pada akun situs mikrobloging, Twitter bahwa Apple bisa menjadi target para hacker.

Seperti yang ditertulis di Reuters (04/07) bahwa Apple bisa saja menjadi target selanjutnya. “Tidak begitu serius, tapi bisa juga Apple menjadi target selanjutnya. Tapi jangan khawatir, kita sibuk di tempat lain,” kata Anonymous pada Twitter feed, di mana ia berbagi link ke data yang diposting pada sharing text situs Pastebin kutip telsetnews.

Alhasil, Anonymous mengaku telah merusak sebuah server Apple dan menerbitkan beberapa username dan password.  Anonim mengatakan data tersebut termasuk 27 username dan password untuk website www.abs.apple.com.

Domain tersebut adalah situs web, yang biasa digunakan oleh Apple untuk survei online. Dan pada hari Senin telah muncul pesan kesalahan yang mengatakan server sementara offline. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Apple mengenai pencurian data tersebut. (tsn/hz)

Previous articleObama Mati Tertembak?
Next articleShuttle H3 6700P, PC Mini dengan Liquid Cooling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here