Sip! PlayStation 4 Bisa Dimainkan di PC & Mac

Sony PlayStation 4 di PCJAKARTA – Sony mengkonfirmasi akan menghadirkan fungsi Remote Play pada PlayStation 4 untuk komputer desktop. Kabar ini tentu saja menggembirakan bagi para gamers, karena fungsi Remote Play untuk PC sudah banyak dinantikan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Shuhei Yoshida selaku President Sony Worldwide untuk Sony Computer Entertainment Inc melalui akun Twitter miliknya.

Fungsi Remote Play pada PlayStation 4 sebelumnya hanya memungkinkan pengguna untuk memainkan game PlayStation 4 dengan cara streaming ke PS Vita, Play Station TV atau perangkat Xperia tertentu.

Namun banyak fans Sony merasa hal itu masih belum cukup, dan mereka meminta untuk dapat memainkan game PS4 pada PC atau Mac dengan streaming via koneksi lokal. Kini harapan itu akhirnya diwujudkan Sony.

Dengan adanya aplikasi Remote Play untuk desktop, Anda tak lagi perlu menggunakan TV untuk bermain PS4, karena sudah bisa dimainkan di komputer desktop dan Mac.

Sayangnya, pihak Sony tidak memberikan penjelasan kapan aplikasi Remote Play untuk desktop ini akan dirilis. Sepertinya Anda masih sedikit bersabar menunggu perilisannya.[HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0