Singtel Innov8 Tantang Startup Bikin Solusi Bisnis

Telset.id – Startup yang sedang tumbuh subur saat ini boleh jadi tertarik dengan program Singtel Innov8. Anak usaha Singtel Group ini merilis program bernama Innov8 Connect, yang bertujuan membawa startup untuk bersama Singtel menciptakan solusi bagi Singtel Group.

Seperti dikutip dari ARN, melalui program ini startup yang terseleksi akan menerima hingga S$ 75.000 untuk mengetes dan memvalidasi solusi mereka dengan Singtel. Singtel Innov8 membuka kesempatan ini untuk semua startup dari seluruh dunia.

Solusi yang sukses akan dikomersialisasikan Singtel Group, terutama untuk pengguna layanan perusahaan raksasa ini. Seperti diketahui saat ini pelanggan Singtel meliputi perusahaan dan konsumen serta lebih dari 575 juta pengguna layanan mobile di Asia, Afrika dan Australia.

Beberapa area yang jadi tantangan Singtel saat ini yakni enterprise cloud, smart and safe city serta customer experience.

“Program ini merupakan kesemoatan paling baik bagi startup untuk secara langsung bekerja sama dengan Singtel dan memvalidasi solusi mereka,” ujar Edgar Hardless, CEO Singtel Innov8. [AI/HBS]

Artikel Singtel Innov8 Tantang Startup Bikin Solusi Bisnis dikutip dari Telset.