Singapura Resmi Terima BlackBerry Leap

BlackBerry LeapJAKARTA – Singapura menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang disambangi BlackBerry Leap. Smartphone yang dirilis pada awal Maret lalu di ajang MWC 2015 ini resmi diluncurkan di Singapura pada Sabtu, 23 Mei 2015 kemarin.

Bagi konsumen yang ingin membeli BlackBerry Leap, sudah bisa langsung mengunjungi outlet M1 Shop yang ada di seluruh Singapura. Smartphone BlackBerry 10 ini juga dapat dibeli via operator seluler Singtel dan StarHub.

Seperti dikutip dari laman situs resmi BlackBerry, Minggu (24/5/2015), untuk harganya, BlakBerry Leap dibanderol seharga SING$ 360 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

BlackBerry Leap hadir dengan layar HD berukuran 5 inci, 294ppi, perangkat ini tak seperti produk sebelumnya (BlackBerry Classis & Passport), yang lebih menyasar segmen menengah ke atas. Sebaliknya, Blackberry Leap dimasukkan ke dalam kategori ponsel budget, mendekati mid-range.

Di bawah kap-nya, BlackBerry Leap membawa Snapdragon S4 Plus dengan CPU dual-core 1.5GHz, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB dengan slot kartu microSD yang dapat diperluas hingga 128GB.

Ponsel ini memiliki ukuran 144 x 72,8 x 9.5mm dan berat 170 gram. Kapasitas baterai yang dibawanya adalah 2800 mAH dan tidak bisa dilepas pasang. Konon, baterai ini mampu bertahan hingga 25 jam penggunaan berat.

Sementara di sektor kamera, BlackBerry Leap datang dengan kamera belakang 8MP dengan LED flash dan auto-focus. Lengkap dengan kemampuan merekam video 1080p pada 30fps dan 5x digital zoom.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0