Simpang Siur Rumor Galaxy S5 Mini

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Samsung Galaxy S5 mini leaks

Jakarta – Berita terbaru seputar Samsung Galaxy S5 Mini kembali mencuat. Tidak tanggung-tanggung, dua sumber sekaligus mencoba mengungkap ‘rupa’ asli versi kecil Galaxy S5 ini. Nah, apakah itu berarti kedatangannya sudah di depan mata? Well, sayangnya kedua sumber ini mengungkap informasi yang berbeda.

Dilansir telsetNews dari GSMArena, Jumat (9/5/2014), sumber pertama menyebutkan bahwa S5 Mini akan diperkuat layar berukuran 4.5 inci, dengan chipset Snapdrahon 800/801 berkecepatan 2.3GHz, RAM 1.5GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP dengan perekaman video 1080p, dan kamera depan 2MP, 1080p.

Sementara sumber kedua, yang adalah GFXBench, mengabarkan informasi yang berbeda, dengan menyebutkan bahwa akan ada chipset Snapdragon 400 dengan CPU 1.4GHz quad-core Cortex – A7 dan Adreno 305 di badan S5 Mini, serta layar berukuran 4.8 inci, 720p. Namun, dengan RAM 1.5GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Sebelumnya, rumor mengenai Galaxy S5 Mini pernah muncul di dunia maya. Namun menariknya, handset dengan kode SM-G800 itu tidak diberi label ‘Galaxy S5 Mini’, melainkan ‘Galaxy S5 Dx’. Dan tidak ada sensor denyut jantungnya.

Berbeda dengan kabar kali ini, di mana bocoran foto tak hanya sekedar menampakkan desain yang serupa S5, tetapi juga disertai sensor denyut jantung. Rumor yang beredar juga menyebutkan tingkat IP67. Kalau begitu, apakah itu berarti akan ada dua handset yang berbeda?

Apapun itu, setidaknya kesepakatan didapat terkait kamera dan RAM yang akan diusungnya nanti. Dan mengenai apakah spesifikasi yang berbeda ini akan merujuk pada dua handset yang berbeda, kita lihat saja.[IDA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI