Silent Pro Hybrid, Power Suply Bebas Bising

Jakarta – Perusahaan yang bergerak dibidang perangkat komputer, Cooler Master hari ini merilis produk barunya, Silent Pro Hybrid Series. Produk baru dari Cooler Master ini merupakan terobosan baru dalam inovasi perangkat komputer karena telah menggunakan Super Silent Hydraulic Bearings pada power supllynya.

Dengan menggunakan Silent Pro Hybrid, pengguna komputer desktop dapat lebih nyaman karena jauh dari kebisingan suara yang ditumbulkan dari putaran kipas. Kemampuan itu didapat karena produk ini telah mendapatkan sertifikasi 80 Plus Gold Sertification.

Power supply yang sudah teringrasi dengan kipas rendah tegangan ini membuat beban kerja komputer menjadi lebih ringan, kutip Telsetnews dari Engadget, Selasa (11/10). Bahkan terdapat juga pengontrolan kipas secara manual ataupun otomats, tergantung penggunanya.

Silent Pro Hybrid Series akan datang dengan beragam variasi daya seperti 850W, 1050W, dan 1300W. Untuk wilayah Amerika dan Asia akan datang pada bulan Oktober ini dan Eropa pada bulan November. Untuk masalah harga pun bervariatif, dimulai dari USD 199.99, USD 249.99 dan  USD 299.99.  (tsn/hz)

Previous articleT-Mobile Rilis Samsung Galaxy Tab 10.1 4G
Next articleFacebook Rilis Aplikasi Untuk iPad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here