Siapkan Ekosistem 4G LTE, XL Luncurkan Paket Internet Super HotRod

XL 4G2JAKARTA – XL juga telah menyiapkan ekosistem 4G LTE dengan meluncurkan layanan baru inernet cepat yang diberi nama Paket Internet Super HotRoad.

Paket Internet Super HotRod  ini akan memberikan benefit menarik untuk pelanggan, serta paket internet yang mudah digunakan, dengan harga yang kompetitif serta memiliki prioritas dari sisi jaringan dan traffic, yaitu paket Internet Super HotRod.

VP Jabodetabek Region, Titus Dondi mengatakan, Paket Internet Super HotRod merupakan paket internet yang mendukung pelanggan untuk dapat mengoptimalkan penggunaan layanan data dengan memanfaatkan teknologi 4G.

“Kami Mendesain Paket ini untuk memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan paket internet lainnya baik dari sisi kecepatan maupun prioritas di jaringan. Dengan paket Internet Super HotRod ini, pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Internet cepat XL,” ujar Titus di Gedung Menara Prima Jakarta, Senin (16/3/2015).

Saat ini paket Internet Super HotRod XL tersedia dalam berbagai pilihan, yaitu: Paket Super Hotrod 4GB Rp.99Ribu, dengan kuota 4GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 4GB di jaringan 4G, Paket Super Hotrod 6GB Rp.149Ribu, dengan  kuota 6GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 6GB di jaringan 4G dan Paket Super Hotrod 8GB Rp.199Ribu, dengan kuota 8GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 8GB di jaringan 4G.

Untuk mensosialisasikan manfaat penggunaan layanan Internet Super HotRod bagi masyarakat kota Jakarta, XL akan menghadirkan PITSTOP 4G LTE  di XL Center, Mall serta Handphone Center di Jabodetabek, melalui PITSTOP 4G LTE ini, XL ingin mengundang warga kota Jabotabek untuk upgrade Simcard-nya ke simcard 4G dan mencoba Paket Super HotRod di XL.

XL juga akan menggelar berbagai  rangkaian program kegiatan, termasuk diantaranya melalui program kampanye digital #LOVEAdrenaline, yang didukung dengan program aktivasi yang akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Jakarta dan pelanggan untuk mencoba dan merasakan sensasi menggunakan layanan Internet cepat. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI