Siap-siap! Xiaomi Punya Kado Istimewa di Hari Valentine

Telset.id, Jakarta – Xiaomi nampaknya ingin memberikan kado istimewa bagi para fansnya di hari Valentine tahun ini. Si ‘Kutu Beras’ telah mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone anyarnya yang paling ditunggu, Xiaomi Redmi Note 4X, pada tanggal 14 Februari nanti.

Xiaomi Redmi Note 4X telah mengantongi sertifikasi TENAA pada akhir tahun lalu. Dan kini kepastian tanggal debutnya telah diketahui. Konfirmasi tanggal peluncuran ini diungkap langsung oleh Xiaomi via akun Weibonya.

Seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (7/2/2017), pihak Xiaomi menyatakan akan meresmikan Redmi Note 4X tepat pada hari Valentine, yakni tanggal 14 Februari, pekan depan.

Redmi Note 4X sendiri kabarnya akan hadir dengan spesifikasi layar full HD display 5.5 inci, chipset MediaTek Helio X20, RAM 2/3/4GB. Sementara untuk pilihan storage ditawarkan 32GB dan 64GB.

Sedangkan untuk kamera, phablet ini akan dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Redmi Note 4X akan disokong baterai yang lumayan besar, yakni 4.100mAh, dan fitur sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang perangkat.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here