telset

Shuttle H3 6700P, PC Mini dengan Liquid Cooling

Jakarta – Powerfull. Kata itu yang tepat untuk menggambar PC Mini dari Shuttle. Bukan tanpa alasan, selain hardwarenya yang canggih, PC mini ini dilengkapi dengan sistem pendinginan cair. Shuttle mematenkan teknologi sistem pendingin cair ICE  2 heat-pipe cooling atau Liquid I.C.E.  II.

Produk yang bernama Shuttle H3 6700P, digadang sebagai PC workstation profesional dan dirancang untuk memberikan kelas rock-solid. Ukuran yang minimalis membuat PC ini muat di ruangan sempit.

Shuttle H3 6700P  menggunakan Intel H67 Chipset Platform Ekspres serta prosesor generasi ke 2 dari Core i5 atau Core i7. Shuttle membekali 2-16GB RAM DDR3, kartu grafis NVIDIA Quadro atau AMD FirePro.

Sebagai pilihan, Shuttle memberikan sistem operasi Windows 7. Sedangkan untuk penyimpanan ada harddisk SATA 500GB dan bisa ditambah 500 GB SATA harddisk jadi totalnya 1 TB. Dilengkapi juga dengan 24 × 24 DVD +-RW dual layer drive EIDE Hitam. Dan sekali lagi, perangkat tersebut bisa diupgrade ke Blu-ray combo drive atau drive writer.

Hmm, untuk harga, tak usah khawatir karena sesuai dengan kecanggihannya kok. Shuttle H3 6700P sudah dipasarkan dengan harga mulai di USD 826. Berminat? (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0