telset

Setelan Jas Penghalau Radiasi Ponsel

ilustrasi
ilustrasi

Jakarta – Jalur komunikasi semakin padat sejak adanya ponsel. Anda pun bisa berhubungan dengan orang lain yang jaraknya berjauhan dengan sangat mudah. Namun, banyak orang yang mengabaikan dampak negatif dari radiasi yang dipancarkan oleh ponsel. Salah satu label fashion dari Perancis pun menciptakan setelan jas untuk menghalau gelombang elektromagnetik yang berasal dari ponsel.

Smuggler merupakan salah satu merek fashion ternama dari Perancis. Mereka telah menciptakan produk untuk mendukung kemajuan teknologi. Setelan jas laki-laki ini disebut dapat melakukan keajaiban yaitu meredam radiasi dari ponsel namun tetap terlihat modis dan sedap dipandang mata.

Bahan ini menjadi contoh dari penggunaan bahan berteknologi dalam pakaian laki-laki. Tetap nyaman dan memberikan rasa aman bagi Anda yang peduli akan bahaya yang ditimbulkan akibat radiasi.

Menutut kabar yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Senin (25/03), bahan yang digunakan sudah dirancang sejak 3 tahun silam dan dikembangkan berkat kerja sama dengan Institut XLIM di Limoges, Perancis.

Apakah setelan penangkal radiasi ini akan sukses menjadi tren kombinasi antara fashion dan teknologi? Kita liat nanti.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0