telset
spot_img

Setelah iPad Air, Muncul Konsep Desain ‘iPhone Air’

Konsep desain iPhone Air (Ubergizmo/telsetnews)
Konsep desain iPhone Air (Ubergizmo/telsetnews)

Jakarta – iPad terbaru diberi julukan iPad Air. Pemberian nama itu didasari oleh ringan dan tipisnya desain iPad baru tersebut, sehingga cocok untuk disebut iPad Air, atau bisa diartikan sebagai ‘udara yang ringan’.

iPad Air mendapat sambutan pasar yang cukup positif. Tablet berukuran 9,7 inci itu laris manis dipasaran. Melihat hal tersebut, kemungkinan Apple bisa saja memberikan nama iPhone generasi mendatang dengan sebutan iPhone Air.

Federico Ciccarese dari Ciccarese Design coba menuangkan idenya untuk membuat sebuah konsep iPhone Air. Berdasarkan konsep ini, iPhone Air akan lebih tipis dan ringan dibandingkan iPhone 5S.

Selain itu, menurut Ubergizmo, Rabu (6/11), apabila konsep ini benar-benar akan dipakai oleh Apple pada iPhone generasi selanjutnya, maka desain iPhone Air akan terlihat berbeda disbanding desain-desain iPhone sebelumnya.

Sebab desain iPhone Air terlihat lebih stylish dengan sudut-sudut yang tidak tajam. Sementara sudut di iPhone 5S yang sudah kita lihat memiliki sudut-sudut yang tegas dan lebih terkesan serius.

Anda bisa lihat beberapa gambar konsep desain iPhone Air di bawah ini. Apkah Anda menyukainya? Atau tetap lebih suka dengan konsep desain iPhone seperti iPhone 5S? [HBS]

Konsep desain iPhone Air (gbr 2)

 

Konsep desain iPhone Air (gbr 3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0