Setelah 23 Tahun Hilang, Anak Ini Pulang Berkat Google Maps

Luo Gong bertemu keluarganya berkat Google Maps
Luo Gong bertemu keluarganya berkat Google Maps

Jakarta –  Seorang pria dari Sichuan, China, dilaporkan telah bertemu lagi dengan keluarganya setelah 23 tahun terpisah. Ia kembali menemukan jalan pulang dengan menggunakan Google Mpas.

Luo Gong, pria yang hilang merupakan korban penculikan saat berusia 5 tahun. Kala itu, Gong sedang duduk di bangku sekolah taman kanak-kanak dan di bawa ke daerah tenggara kotaFujian, 1500 kilometer dari Sinchuan.

Meskipun Luo disayang oleh orang tua angkatnya, ia selalu punya keinginan untuk menemukan orang tua kandungnya.

“Setiap hari sebelum pergi tidur, aku berusaha untuk mengungat kembali jalan pulang yang saya lewati setiap hari. Jadi saya tidak akan lupa,” ujarnya, seperti dikutip telsetNews dari scmp, Jumat (17/5).

Saat diculik, ia tidak ingat nama kota tinggalnya. Luo hanya ingat dua jembatan di kota tempat tinggalnya sewaktu kecil. Akhirnya, pria itu menemukan situs yang didedikasikan untuk mempertemukan anak-anak hilang dengan keluarganya.

Dari situs inilah Luo menemukan ada keluarga dari daerah Guangan yang kehilangan anaknya 23 tahun yang lalu. Berbekal Google Maps, Luo pun menemukan kawasan tersebut dan akhirnya melihat sepasang jembatan. Akhirnya, Luo pun berhasil bertemu dengan keluarganya. [LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0