Seorang Pria Ditahan Lantaran Aplikasi iPhone

Jakarta – Lantaran menggunakan aplikasi pelacak iPhone, seorang pelatih baseball ditahan polisi New Jersey. Pria bernama Carl Ippopito, 52 tahun, ditahan polisi setelah menganiaya seorang pemuda yang dituduh sebagai pencuri iPhone-nya yang hilang.

Cerita berawal ketika seorang pelatih baseball kehilangan iPhone dan kemudian menggunakan aplikasi iPhone yang ada di ponsel anaknya untuk melacak keberadaan iPhone miliknya.

Dengan bantuan aplikasi tersebut, Ippopito berhasil melacak lokasi keberadaan iPhone miliknya. Menurut aplikasi tersebut, lokasinya ada di dekat pria bernama Brent Jonshon, 27 tahun,  yang kebetulan sedang menelpon menggunakan iPhone.

Tanpa tedeng aling-aling, Ippopito menghampiri Brent dan meminta iPhone-nya kembali. Lantaran tak digubris oleh Brent, Ippopito pun naik pitam dan langsung menghajar pria berusia 27 tahun tersebut hingga dagunya robek.

Tapi sayang, alih-alih mendapatkan iPhone-nya kembali, Ippopito malah ditahan polisi lantaran menganiaya orang. Ippopito kedapatan salah menuduh orang setelah beberapa saat kemudian, iPhone miliknya ditemukan di sebuah gubug jajan dekat lapangan baseball. Rupanya Ippopito hanya lupa membawa iPhone-nya setelah keluar dari gubug jajan tersebut.

Seperti dikutip telsetnews dari New Jersey Online, kasus yang menimpa Ippopito terjadi lantaran ketidak akuratan aplikasi yang digunakannya untuk melacak keberadaan iPhone. So, bijaksanalah dalam menggunakan aplikasi. (HZ)

Previous articleGoogle Wallet Mulai di Ujicobakan
Next articleNVIDIA Memperkenalkan 3D Vision untuk YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here