Semua Ponsel Samsung akan Dilengkapi S Pen?

S Pen di Galaxy Note 4Telset.id –  Dari semua smartphone yang dibuat Samsung, hanya keluarga Galaxy Note yang saat ini dilengkapi aksesoris pendukung stylus. Namun kemungkinan nantinya Samsung akan melengkapi semua smartphone buatannya dengan stylus.

Dugaan ini muncul setelah beredarnya bocoran paten baru yang dikantongi Samsung yang memperlihatkan cover smartphone dengan stylus. S View cover dengan built-in S Pen ini akan mengubah perangkat Galaxy model apapun menjadi sebuah Galaxy Note.

Dalam gambar paten Samsung yang beredar menunjukkan bahwa stylus akan ditempatkan di bagian bawah case, mirip seperti Galaxy Note 5. Case ini bisa digunakan dengan smartphone Samsung lainnya.

Paten Samsung cover stylus

Stylus ini juga memiliki klip di sisi kanan untuk membantu memegang perangkat. Terdapat juga lubang untuk home button pada case bagian bawah dan bagian depan untuk kamera, earpiece dan sensor.

Paten Samsung cover stylus 2

Beredarnya bocoran gambar paten ini memunculkan speskulasi bahwa Galaxy S7 juga akan dilengkapi S Pen, seperti layaknya seri Galaxy Note. Tapi ini baru berupa spekulasi saja tanpa ada bukti pendukung yang kuat.

Yang perlu dicatat, hampir semua perusahaan teknologi memiliki banyak paten baru yang setiap saat mereka kembangkan. Namun dari semua paten itu, tidak semua yang akhirnya menjadi sebuah produk baru. [HBS]

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here