Semua Perangkat Samsung akan Saling Terkoneksi

Bangkok – Pada ajang tahunan Samsung Forum 2012 yang saat ini sedang digelar di Bangkok, Samsung menyatakan berkomitmen untuk selalu melakukan terobosan inovasi teknologi baru, dengan perangkat yang saling terkoneksi.

Dalam ajang kali ini, Samsung banyak memperkenalkan produk-produk terbarunya, dimana dengan visinya kali ini Samsung ingin menciptakan konektifitas dan konten di semua peralatan yang saling terhubung. Misalkan hubungan dari TV ke ponsel, lalu dari kamera ke peralatan rumah tangga.

“Gaya hidup dan tuntunan konsumen saat ini berubah dengan cepat. Mereka mencari produk inovatif yang memperkaya dan mengakomodasi gaya hidup mereka, baik untuk hiburan, kebutuhan pribadi atau perusahaan,” kata Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung Asia di sela acara Samsung Forum di Bangkok, Kamis (15/3).

Lee juga menambahkan, pihaknya akan terus memastikan bahwa produk Samsung akan selalu selangkah lebih maju melalui inovasi produk baru, investasi penelitian dan pengembangan antara Product Innovation Team (PIT) yang diluncurkan di Singapura.[ms/hbs]

 

 

 

Previous articlePemerintah akan Turunkan Harga Lelang Kanal 3G
Next articleNew iPad Gunakan Retina Display Buatan Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here