telset

Semua Desktop dan Notebook HP akan Gunakan Windows 8

Jakarta – Mengikuti perkembangan teknologi, perusahaan perangkat keras Hawlett Packard (HP) menegaskan tak akan melakukan downgrade ke Windows 7. Bahkan nantinya semua produk HP segmen consumer sudah menggunakan Windows 8.

Keputusan tersebut diambil pihak HP pada bulan Oktober lalu. Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan tertulis bahwa kebijakan perusahaan tak lagi menggunakan Windows 7 untuk produk desktop dan notebook.

“HP tidak akan merekomendasikan downgrade  pada setiap konsumen produk desktop dan notebook. Setelah tanggal 26 Oktober 26, 2012, semua produk HP, baik itu desktop dan notebook akan berjalan dengan Windows 8,” tulis keterangan resmi HP yang dikutip telsetNews, Jumat (9/11)

“Sementara itu, jika pengguna memilih untuk downgrade setelah mendapatkan Windows 8, dan terdapat masalah baik itu sistem perangkat lunaknya ataupun perangkat keras, HP akan menyarankan kembali pada sistem operasi Windows 8,“ tambahnya.

Tentu saja, peringatan ini tak berlaku bagi produk segmen business. Di segmen business HP walaupun masih menyediakan Windows 7, tetap akan ‘memaksa’ para penggunanya untuk bermigrasi ke Windows 8.

Upgrade penting dilakukan karena perangkat keras yang dibuat nantinya akan disetting supaya lebih powerfull dengan Windows 8. [tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0