telset

Seminggu Dirilis, BimaTri Langsung Populer di Google Play

Layanan BimaTri
Aplikasi BimaTri

Jakarta – Aplikasi asisten pribadi pengingat pulsa, BimaTri milik operator seluler Tri mendapat respon yang positif. Baru sepekan diperkenalkan, aplikasi buatan anak bangsa ini telah menjadi salah satu aplikasi populer di Google Play dan Apple App Store Indonesia.

Sejak diperkenalkan pekan lalu, BimaTri telah diunduh sebanyak 130 ribu kali. Alhasil,  hingga 18 Desember 2012, BimaTri menduduki posisi #1 untuk kategori New Free Tools dan posisi #5 untuk kategori New Free di Google Play.

“90% yang mendownload BimaTri adalah pengguna kartu Tri. Sisanya ada yang dari nomor operator lain. Namun sudah pasti tidak bisa digunakan,” kata Deputy GM VAS & User Experience Tri, Hiro Whardana, di acara peluncuran BimaTri di Jakarta, Rabu (19/12).

BimaTri memang hanya diperuntukan bagi mereka pengguna layanan Tri. Aplikasi asisten pribadi pengingat pulsa dan kuota data ini baru tersedia untuk perangkat smartphone berbasis Android, iOS, dan BlackBerry.

Selain itu, BimaTri juga dapat digunakan untuk komputer bersistem operasi Windows dan Mac OS. “Untuk Windows Phone dan Nokia memang belum tersedia, karena penggunanya belum banyak yang menggunakan layanan Tri,” jelasnya.

Dengan menggunakan BimaTri, pengguna layanan Tri akan menerima notifikasi pop-up yang mengingatkan untuk segera melakukan pengisian ulang saat pulsa akan habis, tentunya dengan batas pengingat yang dapat diatur sendiri.

“Membeli kuota atau paket internet juga dapat langsung dilakukan di BimaTri dengan menggunakan pilihan pembayaran dari kartu kredit Visa dan MasterCard serta Mandiri ClickPay,” terang Hiro.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0