Semangat Sumpah Pemuda Inspirasi Telkomsel Bangun Negeri

Telset.id, Jakarta – Semangat Sumpah Pemuda Indonesia menjadi inspirasi Telkomsel dalam membangun negeri lewat transformasi digital. Operator nomor satu di Indonesia ini juga memastikan akan melakukan berbagai kegiatan dengan pemuda untuk membangun ekosistem digital di tanah air.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini, semangat Sumpah Pemuda Indonesia telah menginspirasi Telkomsel untuk terus bergerak maju bertransformasi menjadi digital telco company yang senantiasa mengakselerasikan negeri.

{Baca juga: IndonesiaNEXT 2019, Cara Telkomsel Akselerasi Kualitas SDM}

“Generasi muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman,” ucap Emma lewat keterangan tertulis pada Senin (28/10/2019).

Pemuda Indonesia juga menjadi inspirasi Telkomsel dalam membangun layanan salah satunya produk by.U. Produk ini merupakan layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia yang dikembangkan dengan terinspirasi dari karakter segmen Gen Z yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan.

Selain proses bisnis, inspirasi dari generasi muda juga dituangkan melalui berbagai program corporate social responsibility (CSR) Telkomsel. Seperti program The NextDev yang hadir sebagai bentuk respon atas tingginya semangat anak muda Indonesia memanfaatkan teknologi berbasis aplikasi.

Sejak 2015, program The NextDev telah menempatkan diri sebagai platform yang mendukung perkembangan early stage startup untuk memperkuat solusi positif berdampak sosial bagi masyarakat.

Terakhir Emma mengatakan jika Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini Senin (28/10/2019) menjadi momentum Telkomsel untuk terus membangun layanan inovatif untuk Indonesia.

{Baca juga: Dengar “Curhatan” Anak Muda, Telkomsel Rilis Layanan by.U}

“Momentum ini selalu menjadi momen pelecut semangat kami dalam berkarya menghadirkan layanan yang terbarukan. Generasi muda Indonesia telah dan akan selalu menjadi inspirasi kami terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan mewujudkan pemerataan ekosistem gaya hidup berbasis digital di Tanah Air,” tutup Emma. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI