Sekarang Bisa Gunakan Skype Tanpa Akun

Telset.id, Jakarta – Skype mungkin merupakan sebuah platform messaging yang paling banyak digunakan di PC. Sejak diakuisisi oleh Microsoft, Skype berubah menjadi bagian penting dari perusahaan yang dibangun Bill Gates tersebut.

Kali ini, Skype menghadirkan sebuah perubahan besar, yakni tidak mewajibkan seseorang membuat akun terlebih dahulu untuk gunakan Skype. Ya, hal ini tentu menjadi kabar menggembirakan, karena perlu diakui sebelumnya penggunanya harus masuk menggunakan akun miliknya untuk bisa berhubungan dengan teman lewat aplikasi ini.

Nantinya pengguna dapat membuat sebuah ruang chatting sementara dengan mengakses situs Skype. Kemudian tekan tombol Start a conversation. Nah selanjutnya, pengguna hanya diharuskan mengetikkan nama mereka di halaman popup yang muncul. Tunggu sesaat, maka anda langsung masuk ke halaman utama Skype.

Untuk dapat berhubungan, salin link yang diberikan oleh Skype untuk dibagikan ke teman, keluarga atau siapa saja. Bahkan semua fitur yang didapat hampir sama dengan fitur yang ada pada akun resmi Skype.

Akun sementara anda tersebut hanya berlaku selama 24 jam saja, jadi setelah 24 jam, otomatis Skype akan menghapusnya. Bagaimana, ingin coba? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here