YouTube Punya Fitur Messaging

Telset.id, Jakarta – Saat ini comment thread menjadi satu-satunya wadah untuk berinteraksi bagi para pengguna yang ingin mengomentari video di YouTube. Namun hal itu tentunya tidak cukup, karena pengguna tidak bisa mengobrol secara langsung. Apa solusinya? Aplikasi messaging menjadi solusi paling tepat.

Menambahkan fitur messaging secara langsung di aplikasi YouTube nampaknya menjadi solusi yang dianggap paling sederhana bagi pengguna yang ingin mengobrol secara langsung. Anda tak perlu lagi meng-copy link dan mengirimkannya melalui fitur messaging pilihan Anda.

Dengan fitur messaging YouTube ini Anda akan bisa dengan mudah berbagi video dan chatting dengan teman-teman dan mengobrol langsung di aplikasi. Sebuah tab messaging baru akan ditampilkan untuk melacak serta mengatur percakapan dan group teman Anda atau apapun yang ingin dilakukan.

Selain memberikan kemudahan bagi penggunanya, YouTube juga memiliki “agenda” atau target lain yang ingin mereka bidik dengan membuat fitur messaging secara langsung di layanannya.

Ya, dengan semakin lama pengguna menghabiskan waktu dengan aplikasi YouTube, maka semakin banyak pula video yang akan ditonton. Kalau sudah begitu, duit dari iklan akan semakin banyak mengalir ke pundi-pundi Google, sebagai pemilik YouTube.

Fitur native messaging YouTube saat ini baru akan dirilis untuk sejumlah kecil pengguna terlebih dahulu, dan rencananya akan diluncurkan secara bertahap ke lebih banyak pengguna. Menarik untuk ditunggu bukan. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI