telset

Segera Back Up Data, HTC Sense.com akan Ditutup

Jakarta – Sebagai vendor ponsel yang besar berkat Android, HTC tentunya tak akan membuat aplikasi yang bisa menyaingi dari empunya platform, Google. Hal ini dibuktikan dengan akan ditutupnya web HTC Sense pada akhir bulan April nanti.

Disebutkan, pentupan web HTC Sense ini akan dilakukan pada tanggal 30 April mendatang. Namun walaupun akan ditutup pada bulan depan, sampai saat ini, HTC masih memberlakukan layanan tersebut sebagai aplikasi andalannya.

Ketika dikonfirmasi mengenai adanya pentupan web HTC Sense, HTC hanya menjawab akan datang sebuah layanan baru. Tapi hingga kini belum diketahui dengan jelas jenis layanan baru apakah yang coba ditawarkan. Demikian yang dikabarkan DigitalTrends, Selasa (27/3).

Buat pembaca setia Telsetnews, sebaiknya mulai sekarang bisa membackup semua data Anda di HTC Sense. Kami menyarankan jangan membackup lagi ke layanan data seperti data cloud computing pihak ketiga. Sebab, bagi Anda yang memiliki data besar, layanan pihak ketiga tidak banyak membantu.

Cara membackupnya dengan mengunjungi web www.htcsense.com dan kemudian Anda login dengan akun HTC Sense Anda. Cari tombol download di bagian Account Overview. Anda akan mendapatkan unduhan file berformat zip nantinya.

HTC saat ini merekomendasaikan para pengguna untuk lebih memaksimalkan Google Play yang sudah tersedia. Adakah ini tanda-tanda bahwa HTC akan menyiapkan kejutan dengan fitur Beats Audio? Mengingat beberapa layanan HTC kedepannya juga akan disinkronisasikan kepada Beats Audio.[tsn/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0