Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Jakarta – Pontianak Hilang Kontak

Telset.id, Jakarta – Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 dengan rute penerbangan Jakarta – Pontianak dikabarkan hilang kontak, hingga sore ini Sabtu (9/1/2021).

Menurut informasi yang dihimpun tim Telset.id, pesawat komersial milik Sriwijaya Air itu hilang kontak saat melintas di daerah Kepulauan Seribu, Jakarta.

“Iya Hilang kontak di sekitar daerah Tanjung Pasir Pulau Lancang gitu lah,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar kepada Telset, Sabtu (9/1/2021).

Anwar menjelaskan bahwa pesawat tersebut berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Supadio di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

“Sekitar jam setengah 2 take off dari Bandara Soetta dari Jakarta menuju Pontianak,” katanya.

Sementara itu, tim Telset coba melihat keberadaan pesawat tersebut dengan menggunakan aplikasi Flight Radar24, dan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 itu bisa terpantau.

 

FlightRadar24

Informasi yang kami dapatkan, pesawat tersebut diterbangkan oleh Kapten Afwan. Hingga berita ini ditulis, masih belum ada update informasi tentang keberadaan pesawat tersebut. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0