Sasar Segmen Korporat XL Perkenalkan YuBox

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

JAKARTA – Sebagai operator pertama yang mengenalkan Internet of Thing (IoT) di Indonesia, XL kembali mengenalkan layanan yang inovatif dan menawarkan solusi bermanfaat bagi kebutuhan pelanggan korporatbernama “YuBox”.

Layanan ini adalah solusi terintegrasi berupa layanan akses data yang bisa menjadi media yang menarik untuk menyebarkan berbagai informasi dinamis berupa advertising, konten aplikasi maupun media video atau musik.

Direktur/Chief Digital Service Officer XL, Ongki Kurniawan mengatakan, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat cepat menawarkan kesempatan yang sangat luas bagi kita untuk menemukan solusi-solusi untuk kebutuhan perorangan maupun korporasi.

“Kami tidak pernah berhenti mencari dan melahirkan solusi-solusi IoT untuk berbagai keperluan. Layanan baru “YuBox” adalah salah satu yang paling baru dan siap dimanfaatkan dunia usaha.” Ujar Ongki

Ongki juga menambahkan, melalui XL IoT tidak hanya menawarkan konektivitas, kami memberikan solusi platform, aplikasi, serta perangkat IoT yang dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan solusi yang tepat bagi kebutuhannya.

Sebelumnya, YuBox telah dikenalkan pada event Asia IoT Platform yang diadakan pada akhir Agustus lalu di Jakarta. Dari hasil pengujian dengan beberapa pelanggan korporat, YuBox dapat memberikan nilai tambah dalam pemberian service delivery ke pelanggan akhirnya, serta dapat menjadi revenue stream baru untuk pemasangan iklan dalam laman konten aplikasinya.

Kalangan usaha yang berminat dengan layanan inovatif ini, bisa mengirimkan permintaan berlangganan maupun pengujian layanan melalui pesan di website http://simplenewway.com. Selain menyediakan perangkat router WiFi, XL IoT juga menyediakan platform aplikasi konten, dan kartu pascabayar berikut dengan paket data internet.

XL IoT memberikan layanan YuBox dengan cara kontrak berlangganan selama setahun, di mana setiap bulannya pelanggan dapat menikmati peralatan WiFi Router, konten aplikasi, dan paket data sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3GB hingga Unlimited. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI