telset

Sasar Pasar Low-end, Motorola Rilis Motokey Mini EX108

Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya ponsel kelas low-end Motokey XT EX118 kemarin, Motorola juga meluncurkan saudaranya™ yang mereka beri nama Motokey Mini EX108

Namun tidak seperti ponsel buatan Motorola lainnya yang menggunakan sistem operasi Android, pada ponsel ini OS tersebut tidak digunakan. Ponsel ini mendukung jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900.

Ponsel berdesain Qwerty ini memiliki dimensi yang  cukup mungil, yaitu 102 x 59.5 x 12.8 mm dan beratnya hanya 87 gram, sehingga membuat ponsel ini pas dalam genggaman penggunanya.

Motokey Mini EX108 memiliki layar 2 inci dengan resolusi 220 x 176 piksel. Untuk notifikasi suara sudah dilengkapi dengan getaran dan ringtone polyphonic sebanyak 64 buah. Jadi pengguna tidak mudah bosan ketika mengganti-ganti notifikasi sesuai dengan seleranya.

Seperti dilansir pada laman GSMArena, Selasa (26/7), dijelaskan bahwa ponsel ini mampu menyimpan memori telepon sampai 200 nomor dan memiliki slot MicroSD yang dapat di upgrade sampai 32 GB. Namun di setiap pembelian, pengguna akan mendapatkan kartu memori 2 GB secara gratis.

Ponsel besutan Motorola ini juga telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan USB 2.0 untuk menghubungkan ke PC. Untuk fitur multimedianya terdapat kamera dengan resolusi 2 megapiksel dan radio FM dengan RDS dan FM Recording.

Untuk harganya pun sesuai dengan pangsa pasar yang akan disasar yakni kelas low-end, maka Motorola membandrol dengan harga 113 Euro atau sekitar 1,3 juta rupiah. [tsn/ hbs]

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0