SanDisk iXpand Base, Solusi Backup Data untuk iPhone

Telset.id, Jakarta – Kemampuan transfer data yang mudah dan fleksibel “hanya” berlaku untuk smartphone Android saja. Bagaimana tidak, pengguna Android dapat dengan mudah memindahkan atau mem-backup data menggunakan dual-drive, microSD, hingga berbagai layanan cloud.

Lantas bagaimana dengan iPhone? Baru-baru ini, SanDisk meluncurkan perangkat baru bagi para pengguna iPhone yang merasa kesulitan untuk sekedar mengamankan data penting mereka yang tersimpan dalam iPhone.

Perangkat tersebut adalah SanDisk iXpand Base yang punya beberapa fitur andalan seperti fitur Auto backup dan kemampuan untuk mengisi daya baterai iPhone ketika sedang mem-backup data dengan teknologi fast charging berkekuatan 15W.

“84% pengguna iPhone peduli dengan foto-foto mereka, namun 42% diantaranya tidak mengamankan data tersebut. Ini solusinya,” kata Hon-Wai Cheah, Director Product Marketing APAC Western Digital, saat acara peluncuran iXpand base di jakarta, Selasa (05/12/2017).

SanDisk iXpand Base (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

Dijelaskannya, iXpand Base mampu mengamankan data pengguna iPhone seperti foto, video dan juga kontak secara otomatis ketika iPhone dihubungkan dengan perangkat tersebut.

“Nantinya iXpand bisa otomatis backup data saat dihubungkan pada iPhone. Prosesnya secara background,” jelasnya.

iXpand Base sendiri punya tiga varian yang dibedakan dari kapasitas memori yang disematkannya. Untuk versi memori 32GB, perangkat ini dilepas dengan harga Rp 783 ribu.

Sedangkan untuk kapasitas memori 64GB dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan dan terakhir versi 128GB dilepas di harga Rp 1,5 jutaan. Perangkat khusus iPhone tersebut sudah tersedia mulai hari ini (05/12/2017) di tiga ecommerce seperti Shopee, Lazada dan Jd.id. (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0