telset

Samsung Yakin Jual 10 Juta Unit Galaxy S IV Per Bulan

Samsung Galaxy S IV
Samsung Galaxy S IV

Jakarta – Banyak rumor mengenai Samsung Galaxy S IV dalam beberapa bulan terakhir. Smartphone flagship Samsung tersebut digadang-gadang akan lebih laris dibanding pendahulunya. Samsung bahkan menargetkan bisa menjual 10 jual unit Galaxy S IV per bulan.

Menurut rumor yang telah banyak beredar, Galaxy S IV memiliki spesifikasi dan resolusi layar yang lebih tinggi, serta menawarkan fitur-fitur baru yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Dari berbagai bocoran informasi yang beredar selama ini, Samsung Galaxy S IV alias Altius akan memakai chip Exynos 5 Octa (8-Core), GPU Mali-T658 (8-Core), layar 4.99 inchi Super AMOLED Full HD, RAM 2GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 2MP, dan Android 4.2.1 Jelly Bean.

Surat kabar di Korea Selatan melaporkan, Samsung terlihat percaya diri dengan smartphone terbarunya itu. Disebutkan, kecepatan penjualannya akan ditangani dengan ketersediaan stok yang memandai.

Seperti dilansir Ubergizmo dan dikutip telsetNews, Jumat (25/1), bila melihat kesuksesan Galaxy S III yang berhasil menjual 10 juta unit selama 1,5 bulan setelah dirilis, bukan hal yang sulit bagi Samsung untuk mencapai target tersebut.

Gembar-gembor berita Galaxy S IV agaknya menjadi kampanye yang cukup menggiurkan. Bisa saja penjualan Galaxy S IV lebih dari 10 juta unit dalam waktu satu bulan. Namun, kita tetap harus menunggu apakah performa dan penampilan Galaxy S IV akan sehebat rumornya.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0