telset

Samsung Bawa Galaxy Tab 3 dan Note 2 ke IFA 2013

Phablet Galaxy Note
Phablet Galaxy Note

Jakarta – Seri Galaxy telah melambungkan nama Samsung di kancah industri gadget. Bukan hanya smartphone saja, Galaxy juga memiliki varian tablet yang populer. Samsung dikabarkan akan membawa Galaxy Tab 3 dan Galaxy Note III ke acara IFA 2013 di Berlin.

Belum jelas bagaiamna bentuk seri Galaxy yang akan dibawa Samsung, namun rumor ini tentu akan membawa berbagai spekulasi mengenai bentuk dan spesifikasi Galaxy Tab 3 dan Galaxy Note III.

Menurut kabar yang telsetNews dapat dari Ubergizmo, Kamis (21/3), Samsung akan menghentikan upgrade software untuk Galaxy Tab generasi pertama. Sedangkan Tab generasi keduanya akan menerima pembaruan Android 4.2.2 dan tidak akan ada update lagi setelahnya.

Sementara itu, performa Galaxy Note 2 yang tergolong canggih membuat kami tertarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Samsung pada penerusnya nanti.

Meski kemunculan kedua perangkat ini dalam ajang IFA masih rumor, namun kelihatannya Samsung tidak akan melewatkan tahun ini untuk mengeluarkan generasi terbaru untuk seri Galaxy Tab dan Galaxy Note. [LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0