telset

Samsung Tidak Terpengaruh Rencana Apple

ilustrasi
ilustrasi

Jakarta – Samsung mendapat banyak keuntungan dari banyaknya perangkat yang terjual. Melihat hasil positif tersebut, Samsung cukup ‘pede’ untuk mengatakan tidak terpengaruh dengan rencana Apple yang tidak lagi memasok komponen dari Samsung.

Samsung telah melaporkan laba per kuartal yang mencapai USD 8,3 milyar berkat penjualan perangkatnya. Keuntungan ini mencerminkan peningkatan laba dari 89%, jumlah cukup besar bagi perusahaan.

Analis memperkirakan Samsung memotong jumlah pengeluaran dari bisnis chipnya. Seperti yang diketahui, Apple meminta untuk menunjuk perusahaan lain dalam memproduksi chip yang tadinya ditangani oleh Samsung.

Menantang arus, Samsung justru akan menjaga level pengeluarkan untuk menunjukkan keyakinan mereka bahwa perusahaan bisa menebus pemasukan yang berkurang dari bisnis chip Apple.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Jumat (25/1), kemungkinan besar, Samsung akan menggantungkan pemasukan dari produknya sendiri, dan tidak terpengaruh dengan rencana Apple tersebut.

Buktinya, Samsung berencana untuk mengumumkan Galaxy S IV dalam beberapa bulan mendatang dan berharap penjualannya bisa menembus angka 10 juta unit per bulan setelah resmi dirilis. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0