Samsung, Targetkan Dua Juta Penjualan Galaxy Note

Jakarta – Bukan main rencana Samsung untuk menjadi penguasa ponsel terbesar di dunia. Kali ini disela peluncurannya ponsel terbaru, Samsung Galaxy Note di Korea Selatan beberapa waktu lalu, perusahaan asal negeri Gingseng tersebut menargetkan akan menjual perangkatnya sebanyak dua juta buah.

Pihaknya memang tidak memberikan target jangka waktu selama apa perangkat tersebut akan terjual sebanyak dua juta unit. Tetapi rasa optimis itu datang setelah salah satu ponsel unggulannya, Samsung Galaxy Note sudah mulai ada pada beberapa negara di dunia.

” Galaxy Note merupakan produk revolusioner dalam membuka kategori baru di pasar, ” kata JK Shin, Kepala Bisnis Komunikasi divisi mobile, dalam sebuah pernyataan yang Telsetnews kutip dari AFP, Senin (28/11)

Rencana ini Samsung paparkan ketika pihaknya mencoba menembus batas antara smartphone dengan tablet lewat Galaxy Note. Untuk catatan bahwa ponsel Galaxy Note memiliki ukuran layar 5.3 inch. Hal inilah yang coba Samsung jadikan sebagai inovasi baru dalam menggabungkan kedua fungsi smartphone dan tablet.(tsn/ms)

Previous articleFujifilm XS-1, Kamera dengan Sensor EXR
Next articleHTC Menjanjikan Produk yang Lebih Inovatif pada 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here