telset

Samsung Tak Akan Buka Pre-Order Untuk Galaxy Tab 10

Jakarta – Sukses melelang Galaxy Tab 10 dengan harga Rp 81 juta, Samsung percaya diri untuk meluncurkan Galaxy Tab 10 tanpa membuka layanan Pre Order terlebih dulu.

Kami ingin merasakan besarnya animo masyarakat Indonesia terhadap Galaxy Tab 10. Dan akan lebih fair jika Samsung Galaxy Tab 10 diluncurkan tanpa proses pre-order terlebih dulu, jelas Eka Anwar, Head Of Marketing PT SEIN.

Menurut Eka, Samsung Galaxy Tab 10 berpotensi menciptakan antrian panjang pada saat dilucurkan bulan Juni nanti. Keyakinan tersebut di dapat setelah melihat besarnya animo masyarakat saat proses lelang Galaxy Tab 10 di hotel Ritz Carlton, 13 Mei lalu.

Dengan prosesor dual core, layar 10 inci, body tipis, dual camera, dan dukungan HSPA+, Galaxy Tab 10 adalah tablet ideal yang layak untuk ditunggu, jelas Eka.

Belum jelas berapa harga yang mesti dibayar untuk mendapatkan Samsung Galaxy Tab 10. Tapi yang jelas, harganya akan ada di kisaran Rp 5 juta –  Rp `10 juta, ungkap Eka.

Well, jika berpatokan pada harga awal saat proses lelang, besar kemungkinan Samsung Galaxy Tab 10 akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 8 juta. Kita tunggu saja nanti. (hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0