telset

Samsung SUR40 : Layar Datar dengan Teknologi PikselSense

Jakarta – Samsung Electronic dan Microsoft menghadirkan generasi layar datar dengan menggunakan teknologi PikselSense. Teknologi ini memberikan kemampuan melihat dan merespon terhadap sentuhan dan objek benda, menciptakan kemudahan baru dalam berbagai varian layar interaktif.

Diciptakan dari inovasi Microsoft Surface versi pertama dan penghasil teknologi layar datar terkemuka Samsung, memudahkan konsumen untuk berbagi, berkolaborasi dan ber-eksplorasi bersama memakai layar besar, dan tipis yang mampu mengenali jari, tangan, dan benda-benda lain yang ditempatkan di atas panel. Panel LCD full HD ini dapat digunakan secara horizontal seperti meja, dipasang vertikal di dinding, atau ditanam di dalam perangkat lainnya termasuk furniture.

“Bisnis yang sukses dan penyedia layanan terus beradaptasi untuk mengembangkan interaksi dengan informasi dan perlengkapan, serta telah menyatakan keinginan terhadap teknologi yang dapat menampilkan informasi dalam cara yang menarik dan visual yang dinamis,” papar Chua Hwee Koon, IT Head, Asia Tenggara, Oceania & Taiwan, Samsung Electronics.

Adanya Samsung SUR40 dengan dukungan Microsoft Surface, dapat menjadikan perusahaan untuk berkomunikasi dengan lebih baik, berkolaborasi, dan terhubung dengan pelanggan atau pun pegawai mereka. Chua Hwee Menambahkan.

Samsung SUR40 dengan dukungan Microsoft Surface adalah perangkat cerdas khusus, dimana kemampuannya dapat disesuaikan dalam memberikan suatu pengalaman menarik sehingga berefek baik terhadap hubungan bisnis dan pelanggan, jelas Somanna Palacanda, Director, Microsoft Surface. Kami tidak sabar untuk mengembangkan SUR40 di Asia Tenggara dan ingin segera melihat bagaimana teknologi inovatif ini dapat memberikan dampak positif dalam berbagai sektor bisnis

Samsung SUR40 adalah layar panel interaktif yang mengkolaborasikan perangkat multi-touch, memiliki layar tipis dengan tampilan sisi 4 inch, dan ukuran layar yang besar. Sebagai pemenang CES kategori Inovasi Terbaik 2012, menciptakan integrasi panel LCD Samsung dengan teknologi sentuh, dikombinasikan dengan software multi-touch dan pengenalan objek milik Microsoft sehingga menghasilkan kinerja terbaik akan teknologi layar sentuh terbaru PixelSense.

SUR40 didukung dengan fitur 40-inch Full HD 1080p (1920×1080) LCD LED panel dikombinasikan dengan Gorilla, layar kaca pelindung terkuat di dunia, untuk mengoptimalkan dan melindunginya dari goncangan external serta tahan air. Oleh karena itu dapat menghasilkan sentuhan interaksi yang sangat akurat dari beberapa orang pada saat bersamaan dan pengenalan obyek seperti setiap pixel-nya memiliki elemen kamera. Interaksi alaminya memungkinkan pengguna untuk ‘mengambil’ informasi digital dengan tangan mereka dan berinteraksi dengan konten melalui sentuhan dan gerakan.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0