Samsung SUHD TV Dukung FFI 2015

Photo Caption 2cJAKARTA – Di penghujung tahun 2015, Samsung mewujudkan komitmen ini dengan mendukung Festival Film Indonesia 2015 bertema ‘Kita Bangga Film Indonesia’ sebagai sebuah bentuk penghargaan terhadap insan film dan industri perfilman.

Di Festival Film Indonesia 2015, Samsung turut berperan dan mengambil bagian terpenting dari sebuah pemberian penghargaan yaitu untuk pertama kalinya Festival Film Indonesia didukung dengan keunggulan teknologi Samsung SUHD TV dalam menyeleksi kategori nominasi Film Terbaik.

Selain berkontribusi pada penjurian FFI 2015, Samsung juga sekaligus menyuarakan dukungan terhadap hasil karya film Indonesia agar masyarakat semakin bangga akan film Indonesia.

“Kami bangga dapat berkontribusi dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi di industri perfilman, di mana Samsung SUHD TV mengambil peran dalam proses penjurian kategori Film Terbaik, karena teknologi yang dihadirkan Samsung secara tepat menjawab kebutuhan dalam proses penjurian. Ini berkat teknologi Nano Crystal pada Samsung SUHD TV yang menghadirkan warna yang belum pernah ada di televisi sebelumnya dan warna yang dihasilkan 64x lebih detail,” ungkap Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT SEIN di Jakarta, Rabu (18/11/2015)

Ketua Pelaksana FFI 2015, Olga Lydia menyampaikan, FFI 2015 berupaya mengusung perubahan positif demi kemajuan industri perfilman Indonesia, karenanya kami melakukan beberapa inisiasi. Pembaharuan di beberapa bidang dilakukan agar FFI 2015 dapat menjadi acuan yang lebih baik bagi standar operasi dan prosedur pelaksanaan FFI selanjutnya. Salah satu perubahan signifikan ada pada proses penjurian.

Tak hanya dalam proses penjurian, pada malam puncak penghargaan di ICE BSD tanggal 23 November 2015, Samsung SUHD TV akan turut hadir untuk memberikan kesempatan bagi seluruh undangan yang hadir menikmati pengalaman menonton terbaik nominasi kategori Film Terbaik FFI 2015.

“Kami percaya bahwa Samsung SUHD TV mampu menghadirkan tontonan dengan kualitas gambar yang tidak dihadirkan oleh televisi yang ada sebelumnya. Keterlibatan Samsung SUHD TV dalam pelaksanaan FFI 2015 semoga dapat menginspirasi dan berikan kesempatan kepada keluarga dan masyarakat Indonesia untuk makin bangga dan mencintai film Indonesia yang berikan dalam kualitas terbaiknya,” tutup Jo Semidang. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI