Samsung Sudah Buka Pre Order Galaxy S4 di Indonesia

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4

Jakarta – Samsung akhirnya membawa angin segar tentang kemunculan Galaxy S4 di Indoensia. Smartphone yang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu sudah bisa dipesan lewat layanan pre-order mulai 18 – 28 April 2013.

Smartphone flagship terbaru Samsung itu di Indonesia akan dibanderol seharga Rp 7,499 juta. Untuk pre-order yang mulai dibuka hari ini, Samsung bekerjasama dengan operator telekomunikasi, dan juga beberapa toko online di Jakarta.

“Mulai hari ini kami sudah buka pre-order untuk Galaxy S4. Untuk pemasarannya akan dimulai sekitar awal Mei,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Febri Rusli di Jakarta, Kamis (18/4).

Galaxy S4 diproduksi dalam 2 versi, yakni yang berprosesor quad-core dan octa-core. Dan untuk penjualan di Indonesia, Samsung akan mengirimkan Galaxy S4 bertenaga quad-core.

Operator seluler XL Axiata merupakan salah satu operator yang telah resmi membuka pemesanan Galaxy S4. Operator asal Malaysia ini memberikan harga khusus jika pembelian dilakukan dengan kartu kredit tertentu.

Galaxy S4 akan dijual dengan harga resmi Rp 7.499.000. Menggandeng situs web jual beli online Multiply, XL memberi potongan harga Rp 1,5 juta, sehingga Galaxy S4 bisa didapat hanya dengan harga Rp 5.999.000.

Selain operator, Samsung juga menggandeng beberapa toko online untuk membuka pre-order. Salah satu toko yang siap melayanai pemesan pre-order Galaxy S4 adalah Blibli.com.

Toko online ini menawarkan beberapa program cicilan 0% selama 12 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA plus gratis paket data 4GB/bulan. Pembeli cukup membayar Rp 624.917 per bulan, dan bisa mendapatkan cashback 1 bulan cicilan.

Samsung Galaxy S4 hadir dengan layar berukuran 5 inch beresolusi 1.920 x 1.080 pixel, dengan ketajaman 441 pixel per inci (ppi). Smartphone ini sudah dilengkapi jaringan WiFi, bluetooth 4.0, infra merah, kamera 13MP dengan bukaan lensa f/2.2 dengan kamera depan yang bersensor 2MP.

Untuk dapur pacunya ditanamkan prosesor Exynos 5 octa-core 1,6GHz , RAM 2GB dan unit pemroses grafis PowerVR SGX 544MP3, dan sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean.[LKH/HBS]

 

Artikulli paraprakAsus Padfone 2
Artikulli tjetërNokia Sedang Bikin Ponsel Layar Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0