telset

Samsung Sliding PC Seri 7, Pre-Order di Amazon

Jakarta – Walau Samsung belum mengumumkan tanggal rilis resmi PC Sliding 7 Series tablet atau yang lebih dikenal dengan laptop hibrida, tetapi PC tersebut telah tersedia untuk pre-order di Amazon.

Menurut listing di Amazon, Seri 7 yang akan disediakan sudah sesuai dengan spesfikasi ketika pertama kali dikenalkan di ajang CES.

PC ini memliki layar touchscreen 10 inch dengan resolusi 1366 x 768. Dilengkapi dengan dual kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan 1.3 MP dan belakang 3.0 MP.

Laptop hibrida ini dilengkapi dengan sebuah 32GB SSD, 2GB RAM dan prosesor Intel Atom 1.5Ghz Oak Trail Z670. Awalnya, PC ini dijadwalkan untuk diluncurkan Maret lalu tapi diurungkan sampai Mei.

PC ini akan berjalan pada Windows 7 Home Premium, dan dilengkapi dengan WiFi 802.11b/g/n. Ketika memulai debut awal tahun ini, Seri 7 dikatakan akan menggunakan pilihan jaringan  3G dan fitur WiMax.

Untuk ketahanan baterai, Samsung sudah menggunakan baterai enam sel. Samsung juga mengklaim produk terbarunya mampu bertahan hingga sembilan jam pada sekali pengisian.

Sayangnya, amazon tidak menyebutkan salah satu dari spesifikasi dalam pencatatan lebih lanjut. Harganya berkisar USD 649, sedikit lebih murah dari yang diperkirakan sebelumnya. [tsn/ hbs]

{jcomments on}

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0