telset

Samsung Siapkan ‘Something New’ di CES 2013

Jakarta – Perhelatan Consumer Electronics Show (CES) selalu dijadikan sebagai ajang memamerkan berbagai teknologi baru. Samsung merupakan salah satu perusahaan yang kerap merilis produk barunya di ajang pesta gadget dunia itu.

Untuk CES 2013 mendatang, Samsung juga sudah mempersiapkan ‘sesuatu yang baru’. Sinyal akan adanya produk baru yang akan diluncurkan Samsung di event tersebut ditunjukan dalam sebuah video teaser yang diposting di YouTube.

Dalam tayangan video yang tidak lebih dari satu menit itu, Samsung menunjukan bahwa mereka akan menunjukan inovasi baru di ajang CES 2013. Raksasa elekronik asal Korea Selatan tersebut menyebutnya sebagai ‘Something New di 2013’.

“This is a teaser. Get ready for January 8th-11th, 2013 and stay tuned to Samsung Tomorrow to find out more on what this is about,” demikian kalimat yang tertulis dalam video tersebut, yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (11/12).

Melihat tayangan video tersebut, beberapa spekulasi pun bermunculan di berbagai situs teknologi. Salah satu rumor yang paling kencang berhembus adalah kemungkinan besar Samsung akan memperkenalkan Galaxy S4.

Kemungkinan lainnya adalah Samsung akan memperkenalkan inovasi layar fleksibel yang dikembangkannya. Rumor tentang Galaxy S4 memang telah beredar luas. Kabarnya smartphone flagship Samsung itu akan dirilis secara resmi pada April 2013.

Jika benar akan diluncurkan pada bulan April mendatang, maka ponsel yang digembar-gemborkan menggunakan layar Super AMOLED 5 inci yang tidak bisa pecah itu kemungkinan akan diperkenalkan di bulan Januari pada acara CES 2013.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0