telset

Samsung Siapkan 5 Juta Unit Galaxy S7 Saat Peluncuran

Galaxy S7 ilustrasiJAKARTA – Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2016. Di awal tahun baru nanti, para fans Samsung akan kedatangan Galaxy S7. Flagship terbaru Samsung itu kabarnya akan diumumkan pada 21 Februari 2016. Samsung dilaporkan akan menyiapkan 5 juta unit Galaxy S7 untuk batch pertama.

Menurut sebuah laporan terbaru dari negara asal Samsung, Korea Selatan, perusahaan berencana untuk memproduksi 5 juta unit smartphone Galaxy S7 untuk batch pertama.

Sesuai laporan sebelumnya, Galaxy S7 tetap akan datang dalam dua versi, satu dengan layar standar yang mengusung layar 5,2 inci dan model ‘edge’ dengan layar melengkung menggunakan layar sebesar 5,5 inci.

Laporan ini juga mengungkapkan bahwa dari total 5 juta unit, model standar dibuat sebanyak 3,3 juta unit, sedangkan sisanya akan menjadi Galaxy S7 Edge.

Sebelumnya sebuah bocoran dari @evleaks mengungkapkan jika Samsung akan merilis sebanyak 4 varian untuk flagship terbarunya ini, termasuk Galaxy S7, S7 plus, S7 edge dan S7 edge Plus.

Menariknya adalah laporan dari Korea ini juga mengatakan bahwa Galaxy S7 akan diumumkan bulan Februari 2016. Itu artinya sejalan dengan apa yang kita telah dengar selama ini, bahwa Galaxy S7 akan dirilis lebih cepat daripada saat Samsung meluncurkan Galaxy S6.[HBS]

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0