Samsung Series 5 dan 7 Ultra, Notebook dengan Teknologi SideSync

SAMSUNG CSC

Jakarta – Samsung Electronic Indonesia hari ini meluncurkan notebook terbarunya Series 5 dan 7 Ultra. Kedua notebook ini memiliki keunggulan inovasi seperti aplikasi SideSync yang dapat menghubungkan smartphone Anda dengan Samsung notebook.

“Samsung Notebook Series 5 dan Series 7 Ultra merupakan produk inovasi kami berbasis windows phone 8. Melalui peluncuran ini, Samsung memegang komitmen untuk selalu menhadirkan produk sesuai kebutuhan konsumen dengan inovasi baru seperti SideSync.” Demikian disampaikan Sung Khiun, IT Business Director Samsung Electronic Indonesia di Mall Plasa Senayan Jakarta (21/05).

Melalui aplikasi ini, konsumen dapat langsung mengoperasikan keyboard dan mouse memudahkan konsumen terkoneksi dengan smartphone Anda dan berbagi dokumen atau text kepengguna lainnya.

Sedangkan untuk mengaktifkan aplikasi ini, SideSync harus di Install ke smartphone dengan menghubungkannya ke Samsung Ultrabook. “denan begitu membuat kemudahan Anda yang ingin berbagi konten smartphone dan PC atau memback up data smartphone secara otomatis dapat dilakukan dengan mudah,” pungkas Sung Khiun menambahkan.

Kedua perangkat ini juga memiliki tampilan layar dengan teknologi superbright.5teknologi membuat tampilan lebih terlihat jelas  dan nyaman sehingga pandangan 1.5 kali lebih jelas pada layar 350nit. Keduanya juga memungkinkan untuk dilihat dari sudut pandang 178 derajat.

Samsung Ultrabook ini juga dibekali dengan built in JBL speaker stereo, ultrabook ini memberikan kualitas suara stereo yang sangat baik sehingga memberikan pengalaman multimedia yang tidak terlupakan.

Untuk harganya sendiri Ultra series 5 akan dipasarkan dengan harga kisaran Rp 8,8 juta, sedangkan untuk Series 7 di kisaran harga Rp 13 juta.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0