Samsung Sens Series 7 Gaming Layani Pasar Korea Selatan

Jakarta – Raksasa elektonik Korea Selatan, Samsung, akhir memenuhi janjinya untuk segera meluncurkan produk teranyarnya laptop Sens Series 7 Gaming yang dikhususkan untuk pasar Korea Selatan.

Kehadiran Laptop Sens Series 7 ini sebenarnya telah diumumkan pada acara Gamescom beberapa bulan lalu. Dan kini Samsung telah melepasnya secara resmi untuk pasar di Negeri Gingseng tersebut.

Samsung rencananya akan mengeluarkannya dalam dua varian, salah satunya akan memiliki fitur 3D. Laptop Sens Series 7 ini memiliki fitur unik yang dinamai jog dial. Dengan fitur ini, memungkinkan pengguna memilih mode secara berbeda, tergantung pada performance yang diinginkan penggunanya. Beberaoa Mode yang dapat dipilih antara lain Gaming, Balance Library dan Green.

Laptop Sens Series 7 memiliki layar LED 17.3 inchi dengan resolusi full HD dengan tingkat keterangan 400nit, prosesor Intel quad-core i7, AMD HD 6970M 2GB GPU, support 3D untuk versi NT700G7A-S73D, 8GB RAM, Memori 1TB, Dolby support, backlit keyboard, Wi-Fi, dan Bluetooth 3.0.

Samsung membandrol produknya ini diharga USD 2,555 atau sekitar Rp 22,8 juta untuk versi NT700G7A-S73D yang menyediakan 3D. Sementara untuk versi NT700G7A-S72D, Sens Series 7 akan dibandrol diharga USD 2,342 atau Rp.20,9 juta. Hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Samsung mengenai kapan produk ini akan masuk ke Indonesia.[hbs]{jcomments on}

Previous articlePamor BlackBerry Kian Pudar di Pasar Amerika
Next articleBernostalgia dengan Kamera Instant Polaroid Z340

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here