Samsung SCH-W999, Ponsel Clamshell Android Dual Core

Jakarta – Masih ingatkan dengan ponsel Dual layar bermodel Clamshell dari Samsung sekitar sebulan lalu? Ponsel yang berbasis sistem Android kini telah resmi dirilis oleh pihak Samsung di negera Cina. Ponsel ini menjalin kemitraan dengan China Telecom sebagai operator bundlingnya.

Dari segi spesifikasi, ponsel ini termasuk tangguh. Bisa diajak ngebut dengan beragam aplikasi. Semua itu berkat dibenamkannya prosesor Dual core 1.2GHz dari Qualcomm MSM8660, kutip Telsetnews dari Engadget, Senin (05/11).

Untuk fitur multimedianya, ponsel ini memiliki layar 3.5 inch dengan 480×800 pixels dengan layar Super AMOLED. Kamera dengan resolusi 5 megapixels pun sudah terpasang apik pada bagian belakang ponsel ini.

Mengenai konektivitas, ponsel ini sudah menerapkan Bluetooth 3.0 serta WiFi dan WAPI. Dan yang uniknya adalah bahwa ponsel ini menjalankan jaringan Dual SIM dengan mode GSM dan CDMA.

Nah, nampaknya ponsel Samsung W999 baru akan dirilis di tahun 2012. Kemungkinan harganya pasti mahal. Karena ponsel sebelumnya dengan serti Samsung W899 harganya sekitar 8990 Yuan atau Rp. 12,73 juta.(tsn/ms)

Previous articleSamsung Dan Intel Akan Unjuk Gigi Pada CES 2012
Next article[RUMOR] Motorola Droid Razr Max Dengan Baterai Tahan Lama?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here