Samsung S Voice ‘Lecehkan’ iPhone

S-Voice Samsung
S-Voice Samsung

Jakarta – Persaingan Samsung dan Apple bukan berita baru. Sudah seabrek berita yang menceritakan bagaimana kedua rival ini saling ejek. Uniknya, kedua raksasa teknologi ini juga merancang perangkatnya untuk bisa saling menjatuhkan produk pesaingnya.

Samsung sampai saat ini merupakan saingan terbesar Apple, dan sangat gemar mengolok-olok iPhone, produk andalan Apple. Alasannya, tentu Samsung ingin merebut perhatian para penggemar iPhone untuk beralih menggunakan produk mereka.

Namun pasca kesuksesan luar biasa dari Galaxy S3, tema tersebut mulai ditinggalkan, dan Samsung lebih suka berkonsentrasi terhadap fitur-fitur unggulan dalam produk mereka sendiri.

Entah ada hubungannya atau tidak dengan agak miringnya review tentang Galaxy S4, tema mengolok-olok iPhone tampaknya kembali digunakan Samsung dalam iklan Galaxy S4 terbaru mereka.

Menariknya, Samsung tidak hanya menyerang iPhone lewat iklan buatan mereka. Perusahaan asal Korea Selatan itu coba ‘meneror’ iPhone lewat aplikasi asisten pribadi S Voice.

Dikutip dari Android Central, Rabu (8/5), Samsung ternyata telah merancang sedemikian rupa agar respon yang diberikan S-Voice saat memberikan jawaban akan meremehkan kemampuan sang rival, iPhone.

Hal ini diketahui saat Android Central iseng menanyakan pada S Voice, “Apakah Anda pernah menggunakan iPhone?”. S Voice menjawab “Tidak, saya punya standar tersendiri.”

Jawaban dari S Voice untuk pertanyaan tersebut ternyata akan berbeda-beda, tergantung dari perangkat Samsung yang digunakan. Ketika mengajukan pertanyaan tadi, Android Central menggunakan Galaxy S4 versi internasional.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0